img_head
BERITA

UPACARA HUT MAHKAMAH AGUNG R.I. KE-74

Agu20

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 92 Kali


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang ke - 74, Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dan Pengadilan Agama Pangkalan Bun melaksanakan upacara bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Pangkalan Bun pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019.

Upacara peringatan dimulai pukul 07.00 WIB dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun, Bapak Drs. Juani, S.H. selaku Inspektur Upacara, yang diikuti oleh para Hakim, pegawai, dan honorer Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dan Pengadilan Agama Pangkalan Bun.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun dalam sambutannya membacakan amanat dari Ketua Mahkamah Agung R.I dengan tema “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi untuk Melayani”. Dan mengakhiri sambutan KMA tersebut, KMA mengucapkan terima kasih dan selamat berulang tahun segenap warga Mahkamah Agung RI, Dirgahayu Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Upacara dilaksanakan dengan hikmat dan lancar, dan berakhir pada pukul 08.30 WIB, dilanjutkan syukuran pemotongan tumpeng oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun dan dilanjutkan dengan makan bersama seluruh warga Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dan pembagian hadiah lomba-lomba HUT MARI.

  • Galeri