img_head
BERITA

PERAYAAN HUT KE- 74 MAHKAMAH AGUNG R.I. PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN DAN PENGADILAN AGAMA PANGKALAN BUN

Agu20

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 24 Kali


Pangakalan Bun, 18 Agustus 2019, Pembukaan Acara perlombaan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-74 berlangsung di halaman Pengadilan Agama Pangkalan Bun. Upacara ini diikuti oleh Warga Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dan Warga Pengadilan Agama Pangkalan Bun.

                Bapak  ABU ACHMAD SIDQI AMSYA, S.H. Wakil Ketua  Pengadilan Negeri Pangkalan Bun membuka acara Acara perlombaan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-74. Adapun perlombaan yang telah dilaksanakan antara lain lomba voly, Lomba makan krupuk, lomba tenis meja, lomba balap karung, dan lain sebagainya. Para peserta lomba terdiri dari para Hakim, Pegawai, dan tenaga honorer yang ada di Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dan Pengadilan Agama Pangkalan Bun.

Para Pemenang lomba akan menerima hadiah yang akan diserahkan pada acara puncak yaitu setelah Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019.

                Tujuan  perlombaan tersebut adalah untuk meningkatkan rasa  kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama jajaran Mahkamah Agung  demi kemajuan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

  • Galeri