
RAPAT KINERJA BULANAN UNTUK KINERJA BULAN MARET 2021 PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN KELAS I B
PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL SECARA VIRTUAL OLEH KETUA MAHKAMAH AGUNG RI BERSAMA PIMPINAN MAHKAMAH AGUNG RI
PERJANJIAN KERJASAMA PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN DENGAN KEJAKSAAN NEGERI KOTAWARINGIN BARAT
PERJANJIAN KERJASAMA PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN DENGAN PT BANK BRI KANTOR CABANG PANGKALAN BUN
KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN BERDUKA, TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH IBU PATMAWATY, S.H
Lebih lanjut
PENGUMUMAN DENDA TILANG 16 APRIL 2021 KOTAWARINGIN BARAT
JAM KERJA SELAMA BULAN RAMADHAN 1442 H, TAHUN 2021
PENGUMUMAN DENDA TILANG 9 APRIL 2021 KOTAWARINGIN BARAT
PENGUMUMAN DENDA TILANG 26 MARET 2021 SUKAMARA
PENGUMUMAN KEGIATAN PELAYANAN DAN PERSIDANGAN DIBERHENTIKAN SEMENTARA SEJAK TANGGAL 26 MARET 2021-29 MARET 2021
Lebih lanjut
MENJAGA WIBAWA DAN MARTABAT PERADILAN MELALUI PROTOKOL PERSIDANGAN DAN KEAMANAN
PEMBANGUNAN HUKUM PERDATA MELALUI YURISPRUDENSI
SINGAPURA TERAPKAN CIRCUIT BREAKER, PENYAMPAIAN DOKUMEN DARI PENGADILAN INDONESIA TERDAMPAK
Lebih lanjut






Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?
Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
Syarat dan Tata cara Pengaduan
Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada Di Bawahnya.
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu
Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas