Pengadilan Tinggi

img_head
BERITA

SIDANG DILUAR PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN KELAS I B

Mar20

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 140 Kali


Pangkalan Bun, Hari Jumat Tanggal 13 Maret 2020. Telah dilaksanakan Perjanjian Kerjasama antara Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dengan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara tentang Pelayanan Sidang Keliling yang ditandatangani oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun yaitu Bapak Abu Achmad Sidqi Amsya, SH bersama Plt. Kepala dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil Pemerintah Daerah Sukamara yaitu Bapak Drs. Wariyanto dan disaksikan oleh Panitera Muda Perdata yaitu Bapak Jurmani, SH.

Jumat, 13 Maret 2020, Bertempat di kantor Balai Pelatihan Guru Kabupaten Sukamara telah dilaksanakan Sidang diluar gedung ( Sidang Keliling ) Pengadilan Negeri Pangkalan Bun. Sidang Keliling ini khusus untuk perkara perdata permohonan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Sidang di luar gedung Pengadilan Negeri Pangkalan Bun adalah sidang yang dilaksanakan secara tetap, berkala atau sewaktu-waktu oleh Pengadilan Negeri Pangkalan Bun di suatu tempat yang ada di dalam wilayah hukumnya tetapi di luar tempat kedudukan gedung Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dalam bentuk sidang keliling atau sidang di tempat sidang tetap.

Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dapat melaksanakan layanan sidang di luar gedung Pengadilan Negeri Pangkalan Bun untuk mempermudah setiap warga negara yang tidak mampu atau sulit menjangkau lokasi kantor Pengadilan Negeri Pangkalan Bun karena hambatan biaya atau hambatan fisik atau hambatan geografis.

  • Galeri