Pengadilan Negeri Pangkalan Bun
Facebook Pengadilan Negeri Pangkalan Bun Instagram Pengadilan Negeri Pangkalan Bun
Pengadilan Negeri

img_head
PENGUMUMAN

PELAKSANAAN RAPAT PARIPURNA KE - 5 MASA SIDANG III TAHUN SIDANG 2022 PADA DPRD KOTAWARINGIN BARAT

Nov14

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 42 Kali


Pangkalan Bun, 07 November 2022
Pengadilan Negeri Pangkalan Bun menghadiri Rapat Paripurna ke - 5 masa sidang III yang diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Pangkalan Bun Bapak Husni Thamrin ST.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) bersama DPRD menyepakati 3 (tiga) buah rancangan peraturan daerah (Ranperda) untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah (perda). 3 Ranperda tersebut adalah ranperda Tentang APBD Tahun Anggaran 2023, Ranperda Tentang Pemilihan Kepala Desa dan Ranperda Tentang Bantuan Hukum bagi Masyarakat Miskin. Kesepakatan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama ranperda oleh Pj. Bupati dan unsur ketua DPRD.
Dalam sambutannya Pj. Bupati Anang Dirjo, S.P.,M.M. mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada unsur pimpinan dan anggota dewan atas kerjasamanya sehingga ranperda dapat ditetapkan tepat waktu sesuai jadwal. “Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota dewan, yang telah mencurahkan tenaga, pikiran, dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan selama ini, sehingga apa yang kita laksanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan dan cita-cita masyarakat kabupaten Kotawaringin Barat,” kata Anang Dirjo.
Berkaitan dengan telah disetujuinya Ranperda APBD TA. 2023.