Pengadilan Negeri Pangkalan Bun
Facebook Pengadilan Negeri Pangkalan Bun Instagram Pengadilan Negeri Pangkalan Bun
Pengadilan Negeri

img_head
BERITA

RAPAT BULAN AGUSTUS 2020 PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN KELAS I B

Agu19

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 516 Kali


Pengadilan Negeri Pangkalan bun Kelas I B, melaksanakan Rapat  bulanan rutin di bulan Agustus pada tanggal 18 Agustus 2020.

Rapat tersebut dimulai pukul 08.30 WIB dengan dipimpin  oleh Ketua, Panitera dan Sekretaris serta diikuti oleh para Hakim, Pejabat struktural/fungsional, Pegawai, dan Tenaga Kerja Kontrak Pengadilan Negeri Pangkalan Bun yang dilaksanakan secara Teleconference di ruangan kerja masing-masing.

Rapat dibuka oleh Sekretaris, Kemudian Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun Bapak ABU ACHMAD SIDQI AMSYA, S.H. memberikan pembinaan  kepada seluruh jajaran Pengadilan Negeri Pangkalan Bun melalui Teleconference. Pembinaan untuk selalu menjaga kedisiplinan kerja, SIPP, pembahasan tentang Peringatan Upacara HUT R.I. yang dilaksanakan secara virtual, selalu meningkatkan semangat bekerja, dan pentingnya menjaga kesehatan dan himbauan mencegah penyebaran Virus Corona, kemudian pembinaan oleh Panitera mengenai SIPP,minutasi perkara, dan untuk saling berkerjasama serta tanggung jawab atas tugas dan kewajiban, dan lain sebagainya, dilanjutkan dengan pembinaan dari Sekretaris tentang ZI, Survei Kepuasan, monev monev , dll, dan dipa Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Dalam rapat bulan tersebut juga membahas Laporan Temuan Hakim Pengawas bidang,  mendengar Laporan  Bulanan dari semua Kepaniteraan dan Sub Bagian dan mendengar masukan-masukan dari seluruh karyawan Pengadilan Negeri Pangkalan Bun. Selain itu dalam rapat tersebut juga untuk mendengarkan masukkan-masukkan permasalahan atau kendala dalam pekerjaan untuk dicarikan solusi agar tidak menjadi penghambat bagi pelayanan publik.

Rapat bulanan ini bertujuan sebagai sarana kontrol atas sejauh mana pencapaian kinerja bulanan dan berbagai kendala yang dihadapi pada bagian masing-masing baik bagian Kepaniteraan maupun bagian Kesekretariatan serta hal-hal lain yang berhubungan dengan pelayanan pada Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dalam akhir rapat tersebut  mengharapkan agar semua agenda rapat yang telah dibicarakan, dapat terlaksana dengan baik dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sebelum rapat bulanan ditutup, tidak lupa memanjatkan do’a agar seluruh kegiatan Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya bisa terlaksana dengan baik.

  • Galeri