Pengadilan Tinggi

img_head
BERITA

ACARA PERPISAHAN PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL DAN PENGANTAR TUGAS PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN

Apr20

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 155 Kali


Bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri pangkalan Bun, pada hari Kamis,  tanggal 9 April 2020, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Pangkalan Bun melangsungkan acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Dan Pengantar Tugas pegawai Pengadilan Negeri pangkalan Bun dengan dilaksanakan menggunakan masker dan saling menjaga jarak.

Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil ini diadakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkalan Bun oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun Bapak ABU ACHMAD SIDQI AMSYA, S.H. dengan Saksi I Bpk. HUSNI THAMRIN, ST. dan Saksi II Bpk. UCOK RICHON MANIK, S.H. serta didampingi oleh rohaniwan. Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun menyampaikan ucapan selamat kepada Sdr. M. GUNTUR, S.H., MULIA RIZKY, S.E., dan YOGI NUGRAHA PUTRA, A.Md.T. atas disumpahnya sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dan diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Bertempat diruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Acara diawali dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Bapak Yudha Pradana Putra, A.Md. dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun serta pemberian cinderamata dan kenang-kenangan dari keluarga besar Pengadilan Negeri Pangkalan Bun. Selamat jalan dan semoga sukses di tempat tugas yang baru kepada oleh Bapak Yudha Pradana Putra, A.Md. Terima Kasih atas kontribusinya dan kerjasamanya selama ini.

  • Galeri