Pengadilan Tinggi

img_head
BERITA

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN PADA PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN

Apr13

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 108 Kali


Pangkalan Bun, 24 maret 2020. Upaya penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh Pengadilan Negeri Pangkalan Bun ini sebagai langkah preventif atau pencegahan terhadap penyebaran Covid-19. Penyemprotan mulai dari pintu masuk hingga semua ruang-ruang pegawai Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, mushola secara menyeluruh, tak ketinggalan tempat duduk yang biasa ditempati oleh pengunjung sidang hingga toilet umum Pengadilan Negeri pangkalan Bun.

Hari Kamis, 26 Maret 2020, Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Pengadilan Negeri Pangkalan Bun bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Pengadilan Negeri Pangkalan Bun. Penyemprotan  disinfektan mulai dari pintu masuk hingga semua ruang-ruang pegawai, Mushola, Parkir Pengadilan Negeri Pangkalan Bun secara menyeluruh, tak ketinggalan tempat duduk yang biasa ditempati oleh pengunjung sidang hingga toilet umum PN Pangkalan Bun disemprot menggunakan disinfektan oleh petugas. 

Pengadilan Negeri Pangkalan Bun masih tetap memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan, maka semua fasilitas di PN Pangkalan Bun harus dipastikan bersih dengan penyemprotan disinfektan, penyemprotan disinfektan tersebut untuk memastikan bahwa fasilitas-fasilitas di PN Pangkalan Bun yang sering digunakan oleh masyarakat pencari keadilan tersebut bersih dan meminimalisir penyebaran Covid-19. 

  • Galeri