Pengadilan Tinggi

img_head
BERITA

CLOSING MEETING AUDIT SURVEILANCE AKREDITASI PENJAMIN MUTU PENGADILAN TINGGI PALANGKARAYA PADA PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN

Peb21

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 29 Kali


Rabu, 12 Februari 2020, Closing Meeting di laksanakan pada pukul 13.00 WIB, dilanjutkan dengan penyampaian hasil pemeriksaan oleh Tim Audit Surveilance Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Tinggi Palangkaraya pada Pengadilan Negeri Pangkalan bun. close meeting  memberikan pemaparan mengenai beberapa hasil temuan selama melakukan  audit dan pengawasan,  serta memberikan masukan dan solusi terhadap beberapa temuan tersebut.

Pembinaan, Pengawasan, dan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu bertujuan agar Pengadilan Negeri Pangkalan Bun tetap terjaga dan senantiasa meningkatkan eksistensinya dalam mengemban tugasnya sebagai peradilan yang mandiri dalam melaksanakan tupoksinya yaitu menyelesaikan seluruh perkara yang diterimanya dengan penetapan-penetapan dan putusan-putusan yang berkeadilan bagi para pencari keadilan sekaligus mempertahankan predikat akreditasi A (Excellence).

Selanjutnya Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan arahan Tim Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Palangkaraya  dalam rapat agar setiap pegawai Pengadilan Negeri Pangkalan Bun untuk dapat menjadikan pedoman dan segera menindaklanjuti apa yang menjadi temuan dan arahan dari Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Palangkaraya.

Diakhir pemaparannya Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan arahan Tim Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Palangkaraya , dan kemudian acara diakhiri dengan foto bersama.

  • Galeri