img_head
BERITA

PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN MENYAKSIKAN LIVE STREAMING PELUNCURAN E-LITIGATION DAN HIMNE MAHKAMAH AGUNG

Agu20

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 80 Kali


Bertempat di ruangan sidang Cakra pada hari Selasa tanggal  20 Agustus 2019  Seluruh hakim, pegawai, dan honorer Pengadilan Negeri Pangkalan Bun menyaksikan Live Streaming Acara peluncuran e-Litigation dan Himne Mahkamah Agung yang ditayangkan melalui chanel Youtube Live streaming Mahkamah Agung.

 Sesuai dengan edaran dari Sekretaris Mahakamah Agung Nomor 12 Tahun 2019 tentang  Himne Mahkamah Agung dan Live Streaming. Himne Mahkamah Agung ini sebagai perwujudan rasa cinta dan tanggung jawab pada Mahkamah Agung, serta menumbuhkan semangat dan membangun jiwa korsa pada seluruh warga Mahkamah Agung. Dengan adanya Himne Mahkamah Agung, diharapkan warga Mahkamah Agung dan jajaran peradilan dibawahnya lebih memahami, menghayati dan meningkatkan pengabdian pada Mahkamah Agung dalam mewujudkan keadilan.

Selain itu, Mahkamah Agung pada usianya yang ke 74 ini juga meluncurkan e-litigasi, sebuah aplikasi yang bertujuan untuk menghindarkan hal-hal yang bisa mencederai wibawa pengadilan antara aparatur pengadilan dengan para pihak yang memiliki permasalahan di pengadilan.

  • Galeri