img_head
BERITA

PERTANDINGAN OLAHRAGA MERAYAKAN HUT KEMERDEKAAN R.I Dan HUT MAHKAMAH AGUNG R.I

Agu06

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 56 Kali


Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-74, Pengadilan Negeri Pangkalan Bun mengadakan pertandingan  Catur dan Tenis Meja. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Bapak ABU ACHMAD SIDQI AMSYA, S.H. yang menggagas kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI dan HUT MARI tersebut menegaskan bahwa rangkaian kegiatan olah raga  tersebut untuk memeriahkan kemerdekaan RI dan HUT MARI.

Perlombaan yang sederhana namun meriah, karena setiap perlombaan mengundang decak tawa dari setiap peserta maupun karyawan-karyawati Pengadilan Negeri Pangkalan Bun yang menyaksikan perlombaan. Setidaknya, dengan adanya perlombaan ini, diharapkan bisa menghilangkan kepenatan dan kejenuhan dari pekerjaan rutin yang dihadapi oleh para hakim dan karyawan-karyawati Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Acara lomba ini sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan serta kekompakan sesama warga Pengadilan dalam mencapai visi dan misi yang telah digariskan oleh Pimpinan Pengadilan baik tingkat pertama, tingkat Tinggi dan Mahkamah Agung RI. Tujuan diadakan lomba juga untuk membangun semangat koordinasi, sinergi dan kerjasama, membudayakan olahraga untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran Produktivitas kerja.

  • Galeri