img_head
BERITA

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN BAPAK ABU ACHMAD SIDQI AMSYA,S.H. SEBAGAI WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN KELAS I B

Jun20

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 60 Kali


Pangkalan Bun, 14 Juni 2019

Di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak ABU ACHMAD SIDQI AMSYA,S.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Redeb Kelas II.

Pengambilan sumpah dan pelantikan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Muspida, Ketua dan Para Hakim Pengadilan Agama Pangkalan Bun, Para Tamu undangan dari Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat, dan Para Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun Bapak A.A. GD. AGUNG PARNATA, S.H., C.N. mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Bpk. ABU ACHMAD SIDQI AMSYA,S.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun. Beliau berpesan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan meningkatkan mutu peradilan. Dalam kesempatan tersebut bahwa jabatan wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun yang saat ini dijabat oleh Bapak ABU ACHMAD SIDQI AMSYA,S.H. adalah merupakan suatu anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa dan sekaligus merupakan  bentuk kepercayaan Pimpinan Mahkamah Agung  karena  dipandang cakap dan layak serta mampu untuk menjabat sebagai unsur pimpinan di Pengadilan Negeri Kelas IB yaitu di PN. Pangkalan Bun guna mewujudkan Badan Peradilan Indonesia.

Setelah selesai Bapak Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun menyampaikan sambutannya acara dilanjutkan dengan doa, foto bersama dan ucapan selamat kepada Bapak ABU ACHMAD SIDQI AMSYA,S.H. oleh seluruh undangan kemudian acara dilanjutkan dengan makan siang.

  • Galeri