img_head
BERITA

PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN MENYAKSIKAN LIVE STREAMING PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PARA KETUA PENGADILAN TINGKAT BANDING

Jan24

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 13 Kali


Bertempat di ruangan sidang Cakra pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2019 hakim, pegawai, dan honorer Pengadilan Negeri Pangkalan Bun Menyaksikan Live Streaming Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan 29 (Dua puluh Sembilan) Ketua Pengadilan Tingkat Banding oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung. Hal tersebut dilaksanakan berdasarkan  surat edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI nomor 1 Tahun 2019 meminta agar seluruh Pengadilan pada empat lingkungan badan peradilan untuk mengikuti acara tersebut dengan menyaksikan siaran langsung.

Dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan 29 (Dua puluh Sembilan) Ketua Pengadilan Tingkat Banding  tersebut, Ketua Mahkamah Agung RI dalam amanatnya menyampaikan bahwa dalam mengemban amanah Jabatan supaya dapat didampingi dengan isteri, karena ada hal yang penting diingat bahwa dibalik kesuksesan suami ada isteri yang hebat untuk selalu mendampingi. Pada akhir amanatnya Ketua Mahkamah Agung mengucapkan selamat bertugas bagi ketua Pengadilan Tingkat Banding yang telah dilantik dengan harapan semoga Alloh swt melindungi kita dalam mengemban Jabatan ini dengan sebaik-baiknya dan dapat mengakhirinya tanpa ada cela.

Akhirnya, Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Pangkalan Bun mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Para Ketua Pengadilan Tingkat Banding, semoga dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. 

  • Galeri