img_head
BERITA

KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN BERDUKA, TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH JURUSITA BPK. NORDIANSYAH

Jan07

Telah dibaca : 39 Kali


Pangkalan Bun, 6 Januari 2019 segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Pangkalan Bun mendapat kabar duka yang mendalam. Jurusita Pengadilan Negeri Pangkalan  Bun, Bpk NORDIANSYAH telah berpulang ke Rahmatullah.

Beliau meninggal di Barabai, Kalimantan Selatan, tempat kelahiran Almarhum. Dalam riwayat pekerjaannya, Almarhum memulai karir dari bawah. Almarhum diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Tahun 1993. Pada tahun 2007 Almarhum diangkat menjadi Jurusita Pengadilan Negeri Pangkalan Bun. Almarhum di masa hidupnya dikenal sebagai sosok yang penuh semangat, ceria, dan lucu. Dalam pengabdiannya beliau sebagai satu-satunya Jurusita di Pengadilan Negeri Pangkalan Bun selalu melaksanakan tugasnya untuk melakukan pemanggilan pihak berperkara walau jarak tempat para pihak yang jauh karena wilayah hukum Pengadilan Negeri Pangkalan Bun yang meliputi 3 Kabupaten saat itu. Semangat Almarhum ini bisa menjadi contoh untuk para pegawai muda Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.
Almarhum dimakamkan hari Minggu, 6 Januari 2019 di tanah kelahirannya Barabai, Kalimantan Selatan. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, serta yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin.

Selamat Jalan Bpk. NORDIANSYAH semoga tenang di sisi Yang Maha Kuasa.
Keluarga Besar Pengadilan Negeri Pangkalan Bun berduka atas kepergianmu.