img_head
BERITA

ACARA PERPISAHAN PURNA BAKTI DAN PENGANTAR TUGAS PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN

Des10

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 19 Kali


Bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri pangkalan Bun, pada hari Jum’at,  tanggal 7 Desember 2018, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Pangkalan Bun melangsungkan acara perpisahan purna bakti dan pengantar Alih tugas pegawai Pengadilan Negeri pangkalan Bun.

Acara perpisahan sekaligus pengantar alih tugas Bapak Edi zarqoni, SH yang sebelumnya staf perdata PN Pangkalan Bun menjadi Panitera Muda Perdata PN Nanga Bulik, Bapak Ade Andiko, SH yang sebelumnya staf Hukum PN Pangkalan Bun menjadi Panitera Muda Hukum PN Nanga Bulik. Pada acara yang sama dilakukan Purna Bakti dalam rangka memasuki masa pensiun yaitu Ibu Maskarminah yang sebelumnya menjabat Panitera Pengganti PN Pangkalan Bun, dan Ibu HJ Rusnaniah, SH yang sebelumnya menjabat Panitera Pengganti pada PN Pangkalan Bun.

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Ketua PN Pangkalan Bun,  Bapak A. A. Gede Agung Parnata, SH.,CN. Dalam sambutannya Ketua PN Pangkalan Bun, Bapak A. A. Gede Agung Parnata, SH.,CN. mengucapkan selamat dan semoga sukses bagi Panitera muda perdata dan Panitera Muda hukum yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru. Demikian juga disampaikan selamat memasuki masa purna bakti kepada Ibu Maskarminah dan Ibu HJ Rusnaniah, SH. Tidak lupa Ketua PN Pangkalan Bun menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas jasa-jasanya masing-masing bagi kemajuan Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Perpisahan dan Purna Bakti ini dihadiri oleh para tamu undangan dari jajaran Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dan Dharmayukti Karini. Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada yang akan beralih tugas dan memasuki purna bakti.

Keluarga Pengadilan Negeri Pangkalan Bun mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bagi Bapak Edi Zarqoni, SH, Bapak Ade andiko, SH, dan selamat memasuki masa purna bakti  Ibu Maskarminah dan Ibu HJ Rusnaniah, SH.

  • Galeri