img_head
BERITA

UPACARA MEMPERINGATI HARI KORPRI PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN KELAS IB

Nov29

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 21 Kali


Kamis, 29 November 2018, Pengadilan Negeri Pangkalan Bun telah melaksanakan upacara Bendera memperingati Hari KORPRI yang ke-47 yang diikuti seluruh hakim, pegawai, dan Tenaga Kontrak pada pukul 07.00 WIB di Halaman Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun A.A. GD. AGUNG PARNATA, SH., CN. komandan upacara CHANRO SIMAMORA, SH.

Tema Hari KORPRI pada  Tahun 2018 adalah  “KORPRI, Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”,   dan diharapkan Peringatan HUT Korpri  menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas serta  menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia mengingat   peran Korpri menjadi sangat vital  dan  bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah.

Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian dan tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila.

Sebagai sebuah korps profesi, Korpri mempunyai tuntutan untuk dapat mempererat solidaritas para anggotanya, mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusianya agar menjadi aparatur yang profesional. Selain itu, Korpri harus mampu menjaga netralitas organisasi, menempatkan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, organisasi dan golongan.

  • Galeri