img_head
BERITA

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN Ke – 73 TAHUN 2018

Nov14

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 21 Kali


Pangkalan Bun, 12 November 2018, Pengadilan Negeri Pangkalan Bun Kelas 1B, Menindaklanjuti Surat Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 dari Kementerian Sosial Republik Indonesia Tentang Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke – 73 Tahun 2018, Pengadilan Negeri PangkalanBun Melaksanakan upacara Pada hari Senin 12 November 2018 diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Pegawai dan tenaga honorer pengadilan negeri pangkalan bun.

Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, upacara bendera dimulai pada pukul 08:30 WIB  di pimpin oleh komandan upacara sdr. Chandro Simamora,SH dan yang bertindak sebagai Inspektur  upacara yaitu Plh. Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun Bpk. Iman Santoso, SH,  MH.

Dalam amanatnya inspektur upacara membacakan amanat Menteri Sosial RI dengan Tema Hari Pahlawan 2018 Adalah Semangat Pahlawan Di Dadaku.”

Saat membacakan sambutan Mensos itu, para peserta upacara diajak untuk mengenang para pendahulu, pahlawan, perintis kemerdekaan, dan pendiri Republik Indonesia. Sebab karena perjuangan mereka,  bangsa Indonesia bisa menikmati hidup sebagai bangsa yang merdeka.

Dengan pelaksanaan upacara memperingati Hari Pahlawan ke 73 ini diharapkan seluruh jajaran Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan meningkatkan semangat juang pahlawan, dengan menorehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara.

  • Galeri