img_head
BERITA

PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN

Mar08

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 147 Kali


Bertempat di ruangan sidang Cakra pada hari Kamis tanggal  8 maret 2018  Seluruh hakim, pegawai, dan honorer Pengadilan Negeri Pangkalan Bun  yang keseluruhan berjumlah 39 orang melaksanakan penanda tanganan fakta integritas pelayanan public.

Acara tersebut bertujuan agar seluruh jajaran Pengadilan Negeri Pangkalan Bun  dapat melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan  dengan Profesional dan ksanggup  untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Dalam sambutannya  Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun Bapak  A.A. Gd Agung Parnata SH, CN, mengatakan bahwa   kegiatan  tersebut dilaksanakan  sesuai dengan program  Mahkamah Agung RI terkait dengan pelayanan publik terhadap masyarakat.

Diharapkannya,  pegawai di pengadilan ini melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dengan sebaik baiknya.

"Semoga pelayanan terhadap masyarakat  dapat terwujud cepat tepat dan memuaskan bagi masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Humas  PN Pangkalan Bun, Iman Santoso SH mengungkapkan pula bahwa keluarga besar Pengadilan Negeri Pangkalan Bun setiap minggunya juga mengikuti  pengajian dan ceramah agama. Kegiatan rutin pengajian setiap hari Kamis itu di samping membina mental dan ahlak jajaran Pengadilan Negeri, juga untuk meningkatkan iman dan taqwa agar dalam menjalankan tugasnya dapat menghindari perbuatan yang  tercela.

 Di tempat yang sama ustad Muhamad Ikhsan selaku penceramah mengatakan, dengan adanya kegiatan keagamaan yang dilakukan di musola Pengadilan Negeri Pangkalan Bun ini  dapat meningkatkan ahklak pegawai pengadilan.

  • Galeri