img_head
BERITA

PELANTIKAN DAN SUMPAH JABATAN KASUBAG KEPEGAWAIAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA, CHANRO SIMAMORA, SH.

Peb27

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 304 Kali


Pada hari Selasa tanggal  27 Februari 2018  bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Chanro Simamora, SH  sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.  

Acara tersebut dihadiri oleh oleh seluruh Hakim, Panitera, Kasubag, Panmud/Plt, staf dan tenaga  honorer Pengadilan Negeri Pangkalan Bun .

 Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan tentang pengangkatan Bapak Chanro Simamora, SH sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Kemudian masuk ke acara inti yaitu pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun  Bapak A. A. Gede Agung Parnata, SH., CN yang diikuti oleh pejabat yang diambil sumpahnya. Dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut bertindak sebagai saksi yaitu Sekretaris Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Bapak Husni Thamrin, S.T. dan Panitera Muda Pidana, Bapak Ucok Richon Manik, SH.

Usai Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat baru tersebut, kemudian dalam sesi amanat  Ketua Pengadilan menyampaikan  kepada pejabat  yang baru dilantik agar senantiasa bekerja ikhlas, bersemangat dan dengan disiplin tinggi serta selalu mengikuti perkembangan zaman dalam memberikan pelayanan kepada  seluruh pegawai di pengadilan Negeri pangkalan bun agar seluruh pegawai Pengadilan Negeri pangkalan Bun  dapat merasakan manfaatnya dengan baik;

Acara dapat berlangsung dengan baik dan tertib serta hikmat dan ditutup dengan  do’a.

  • Galeri