img_head
BERITA

KUNJUNGAN TIM SUSTAIN IC DI PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN KELAS IB

Peb21

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 251 Kali


Pada hari Rabu tanggal  21 Februari 2018, Pengadilan Negeri Pangkalan Bun menyambut kunjungan Tim Penyusun Kompetensi Mahkamah Agung  (Champion) yang bertugas untuk melaksanakan telaah kompetensi jabatan di kesatuan kerja Mahkamah Agung R.I.

Berdasarkan surat tugas Nomor : 13/SEK/ST/2/2018 Tim Penyusun Kompetensi Mahkamah Agung  (Champion) yang bertugas di Pengadilan Negeri Pangkalan Bun adalah Danny Agus Setianto, S.E., M.H. selaku Kasi Tata Naskah Badilag, Teguh Magzan, S.H., M.H. selaku Kasubag Rencana dan Program I Bir Perencanaan dan Organisasi, Dhea Riany Restu Pritami, A.Md selaku Pengadministrasi Umum pada Seksi mutasi, Subdit Mutasi Hakim, Ditjen Badilum, dalam rangka penyempurnaan model kompetensi di Mahkamah Agung RI 2018.

Dalam melaksanakan tugasnya Tim tersebut melakukan wawancara dengan Pimpinan dan pemegang jabatan langsung yang ada di Pengadilan Negeri Pangkala Bun untuk mengidentifikasi kebutuhan kompetensi jabatan Mahkamah Agung RI.

Setelah selasai melaksanakan tugasnya di Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Tim Penyusun Kompetensi Mahkamah Agung  (Champion) bertolak ke Pengadilan Negeri Agama Pangkalan Bun dan selanjutnya akan kembali ke Jakarta untuk melaporkan hasil wawancara dengan para Pimpinan pihak pemegang jabatan langsung yang ada di jajaran bawah Mahmakah Agung kepada Ketua Mahkamha Agung.

  • Galeri