img_head
BERITA

PELANTIKAN DAN SUMPAH JABATAN YOHANIS, SH SEBAGAI PANITERA PENGADILAN NEGERI PANGKALAN BUN KELAS IB

Peb12

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 287 Kali


Pada hari Senin tanggal 12 Febuari 2018 bertempat diruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Bapak A. A. Gede Agung Parnata, SH.,CN. melantik dan mengambil sumpah jabatan Bapak Yohanis, SH sebagai Panitera Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Acara ini dihadiri oleh Para Hakim, Sekretaris, pejabat fungsional dan struktural,   staf dan tenaga honorer Pengadilan Negeri Pangkalan Bun beserta tamu undangan lainnya.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Badan Peradilan Umum, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dilanjutkan dengan pelantikan kemudian penanda tanganan Berita Acara Sumpah.

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun menjelaskan kompleknya tantangan sebagai Panitera yang diharapkan bisa menjadi salah satu  pilar Pengadilan dalam menghadapi tantangan tugas di Pengadilan. Selain itu Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun juga mengharapkan agar Panitera yang baru senantiasa bekerja sesuai tugas dan fungsinya agar dapat membantu Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun di bagian Kepaniteraan;

Acara berlangsung dengan lancar dan hikmat dan ditutup dengan do’a serta  dilanjutkan dengan pemberian  ucapan selamat kepada pejabat baru.

  • Galeri